Jumat, 13 Januari 2012

Download MP4 Player

Download MP4 Player. Saat ini, hampir semua media memberitakan video heboh Luna Maya dan Video Heboh Cut Tari. Terlepas kebenaran pemeran dalam video tersebut, yang jelas dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini, masyarakat dapat mendapatkan video tersebut dengan mudah, baik dengan cara men- download video heboh Luna Maya dan Video Heboh Cut Tari sendiri di internet maupun dengan cara mendapatkan kiriman dari teman.
Penasaran dengan video yang berformat MP4 tersebut, kemudian saya mencoba melakukan browsing di internet dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya mendapatkan salah satu video tersebut, yaitu Video Heboh Cut Tari yang ditengarahi sedang bermesraan dengan Aril Peterpan. Setelah berhasil mendownloadnya, kemudian saya langsung mencoba membukanya dengan Media Player Classic dan ternyata player tersebut tidak bisa memainkannnya karena video codecnya belum mensupportnya.
Daripada ribet, kemudian saya mencoba browsing lagi untuk mencari player yang dapat memutar langsung file video MP4 tersebut tanpa harus mengupdate video codec terlebih dahulu. Dan akhirnya saya menemukan MP4 Player. Dengan MP4 Player tersebut, akhirnya saya dapat memutar video yang sedang menjadi buah bibir tersebut.
Yang ingin mendownload MP4 Player tersebut, silakan download di sini. Oh, iya aplikasi ini tergolong aplikasi yang ringan sehingga tidak perlu kuatir akan membebani komputer kita. Karena hanya berkapasitas sebesar 786 KB, maka dalam mendownloadnya pun tidak memerlukan waktu yang lama. Satu hal, yang jelas aplikasi ini merupakan aplikasi freeware alias gratis.
Selamat Mendownload MP4 Player, sekali lagi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar